Sunday 4 January 2015

Apa itu Rhotacism?

Kali ini gue cuma mau curhat sedikit aja. Tapi gue gak janji bakal sedikit. Barusan alam bawah sadar gue mengatakan gue bakal curcol banyak.
Oke mulai dari nama header blog gue, kenapa Nona rhotacism? Tau gak rhotacism itu apa?
Nih gue kasih tau yaa.. tapi kalo yang udah tau yaudah gapapa ikut pura-pura gak tau aja.
Rhotacism itu sebutan untuk orang yang tidak bisa menyebut huruf "R".







Kamvletttttttt......... >_<
 Ini ilmuan pada sengaja apa keabisan kata-kata sih?
Gagal paham. Ah sudahlahh....
Kenapa huruf depannya musti 'R' juga? Mana bisa nyebutnya coyy... kepeleset mulu.

Dulu waktu kecil apalagi pas udah masuk sekolah, orang-orang espesially temen-temen gue suka ngeledekin. Dulu masih suka ngambek-ngambek unyu gitu pas diledekin eh makin gede makin banyak yang ngeledekin dan gue malah seneng *Loh :D
Kenapa? karena gue jadi punya ciri khas tersendiri. Karena ngerasa jadi spesies yang berbeda wkwkwk
Gue gak menjadikan cadel itu kelemahan alah gue dari kecil udah berinisiatif karena cadel, gue jadi istimewa. Ini bukan sombong, tapi emang gue akuin orang cadel itu cukup gampang buat English pronounce. Gue pribadi ngerasain itu. Bahkan waktu pertama kalinya di les-in bahasa inggris, pas hari pertama tutor gue udah

0 comments:

Post a Comment